Solusi Windows7 crash setelah menjalankan Windows Loader

Sistem operasi laptop keluaran terbaru default Os-nya Windows7 sesampainya di user. Beruntunglah jika Os Windows laptop anda genuine karena dapat mengikuti update dari microsoft sebagai langkah pengamanan dan meminimalisir dari terjadinya crash/rusak. Namun bagaimana jika harus menginstall ulangnya dengan windows 7 bajakan serta tidak ingin trial dan dari kebanyakan kasus pada keluaran laptop terbaru setiap kita mau meng-crack aktivasinya dengan Windows Loader justru yang ada malah sistem tidak mau booting lagi atau blinking.

Dalam hal Windows 7 blinking ataupun tidak bisa booting atau crash penyebabnya bukan karena versi Windows Loader-nya yang tidak pas namun lebih kepada key register hardware dan system operasilah yang tidak cocok penyebabnya.

Solusi Windows7 Crash, Blinking, atau tidak bisa booting setelah menjalankan Windows Loader ialah dengan cara meng-kill proses aktivasinya, step-stepnya cukup mudah sama seperti menjalankan Windows Loader tinggal klak-klik lalu tunggu di minta restart. Untuk tool-nya sendiri silahkan download pada ending posting ini.

Cara kill aktivasi Windows7 ini tidak mempengaruhi pada saat sistem di update online atau install software seperti Microsoft Security Essencials yang memvalidasi os terlebih dahulu karena proses validasinya akan di bypass.

Silahkan dicoba bagi kalian yang kesulitan mengaktivasi windows7 dan saya harap ini bersifat sementara untuk ke depannya membeli lisensi Windows7 yang asli.

Cat : ada baiknya mendisable anti virus sebelum kalian menjalankannya.



DOWNLOAD WAT
 
Untuk Teman2 yg membutuhkan Windows 7
bisa menghubungi saya di 085732284748 (sms/whatsapp)
Windows hasil dari download di server asli microsoft
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar dan Belajar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger